Sabtu, 21 November 2009

cara cepat ngLUpain MANtan

ada permintaan nie.....nglupain matan...emank perlu dilupain ya??/hahahha


kasian atuh.....
tapi..ngelupain seseorang yang pernah hadir atau di sayang banget emang ga gampang. tapi bukan berati kita stuck dalam perasaan melankolis dalam waktu yang lama kaan?? menyendiri apalagi membiarkan perasaan sedih jadi berlarut-larut bukan ide yang bagus **bisa gila nanti lo!!**.
, and it works guys..

pertama, curhat ma temen lo, lepasin sesuatu yang sekiranya ganjel di hati lo.
kedua, hangout dan have fun. ajak seluruh temen, sahabat ataupun keluarga. tapii usahain jangan ke tempat yang biasa lo datengin ama mantan. nanti bisa inget lagi atau malah bisa ketemu disana.
ketiga, cari hobi baru. do something positif, jangan kasih kesempatan waktu untuk diri lo untuk mengingat si mantan. contoh hobinya: bantuin mama masak, nyapu jalanan, atau juga boleh peliharan macan!
keempat, buang semua foto,boneka atau semua barang yang ngingetin lo ama si mantan.
kelima, lose contact!. jangan hubungi lagi, mau lewat telpon, sms atau e-mail. baiknya abaikan semua telpon, sms atau e-mail dari si mantan.
keenam, sebaiknya lupain istilah “teman baik” atau “masih bisa jadi teman”,**alakhh..**. nah, saat-saat seperti ini ada baiknya ga berhubungan ama si mantan. ga untuk seterusnya sih. kasih donks kesempatan buat perasaan lo untuk pulih terlebih dahulu. btulll??. emang rada susah sih yang ini.
ketujuh, emang bukan saat yang tepat untuk membuka lembaran baru dengan cepat **secara masih sayang atau sakit hati yee..** , tapi ga ada salahnya klo lo ngebuka hati lo untuk orang lain atau orang baru. mungkin aja ada orang yang bisa sayang dan nerima lo apa adanya secara pantas. good luck yaaa .


tapi yah coba ja yang ngalaminnya...tapi kl yang ga ya udah....abaikan bae...tapi p salahnya kasi solusi wat tmn2 kita yng lagi ngalaminya iya kan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar